AJ Styles Cetak Rekor Baru di Dunia Pro Wrestling!

Hari ini, AJ Styles membuktikan bahwa ia benar-benar phenomenal. Pegulat berumur 39 tahun ini berhasil mengalahkan Dean Ambrose di main event PPV Backlash 2016 dan memenangkan WWE World Champion. Ia adalah pegulat pertama dalam sejarah Pro Wrestling yang pernah memenangkan WWE World Championship, TNA World Championship, and IWGP Heavyweight Championship.

Brock Lesnar  sebelumnya pernah memenangkan titel WWE and IWGP. Shinsuke Nakamura pernah menjadi IWGP Champion dan juga NXT Champion. Finn Balor merupakan mantan IWGP Jr. ChampionWWE Champion. Ada beberapa pegulat lain yang pernah memegang titel WWE & TNA World Champion. Namun hanya AJ Styles-lah pegulat pertama dalam sejarah Pro Wrestling yang pernah memenangkan titel-titel kelas dunia di tiga rop promosi gulat di dunia.

Sebagai tambahan, AJ juga merupakan mantan juara dunia di promosi Ring of Honor, PWG Champion. Dan karena asosiasi awal antara TNA dan NWA, membuat AJ Styles secara teknis merupakan juara 3x NWA World Heavyweight Champion.

Yang awesome-nya lagi, belum sampai 3 tahun lalu AJ Styles meninggalkan TNA sebagai World Champion (Oktober 2013) lalu kemudian ia pergi ke Jepang dan bergulat di bawa promosi NJPW. AJ menjadi juara dan baru 14 bulan lalu ia kehilangan titel IWGP-nya dari Kazuchika Okada. Kemudian ia melanjutkan perjalanannya ke WWE dan bergulat selama 9 bulan (debut di Royal Rumble 2016) dan menjadi WWE World Champions. Bayangin guys, rekor ini ia capai tak sampai 3 tahun. Benar-benar luar biasa!