Hasil Raw 12 Desember 2016

Hasil Raw 12 Desember 2016

Lokasi : Philadelphia

New Day vs. Cesaro & Sheamus vs. Gallows & Anderson dalam Raw Tag Team Championship Match : (Dimenangkan oleh The New Day, sekaligus Retained title nya)

Show yang di buka dengan pertandingan Tag Team Championship antara ketiga team. Match yang sangat seru, move-move kombinasi pun di lakukan oleh ketiga team. Tetapi The New Day belum terkalahkan, Cesaro yg melakukan move kombinasi dengan Sheamus dan melakukannya kepada Anderson namun Kofi pun datang dan melakukan Trouble in Paradise kepada Sheamus dan memberikan pin fall, Cesaro yang tertahan oleh Big E tidak bisa menyelamatkan Sheamus.

Usai pertandingan tersebut The New Day melakukan perayaan karena memenangkan match tersebut dan mereka memecahkan rekor mempertahankan Tag Team Champions terlama di sejarah WWE. Namun di saat perayaan tersebut Stephanie kesal dan marah ketika Xavier Woods menyemprotkan minuman kepadanya.

Braun Strowman mengalahkan Curtis Axel

Lince Dorado vs. Ariya Daivari berakhir No Contest

Di tengah-tengah pertandingan berlangsung Jack Gallagher datang untuk menginterupsi Ariya Daivari dan mereka pun menyerang satu sama lain.

Kevin Owens bergabung di show “The Rollins Report”

Di tengah-tengah pembicaraan Owens dan Rollins, Jericho datang dan Jericho dengan Owens langsung menyerang Rollins. Rollins yang kebingungan pun di hajar habis-habisan oleh mereka berdua. Tak lama setelah itu Reigns pun datang dan menyelamatkan Rollins.

Brian Kendrick mengalahkan TJ Perkins

Bayley mengalahkan Alicia Fox

Sami Zayn mengalahkan Jinder Mahal

The New Day vs. Rollins & Reigns vs. Jericho & Owens : Dalam Raw Tag Team Title Match (Di menangkan oleh The New Day, sekaligus Retained Titlenya)

Match Main Event yang seru dan melibatkan beberapa mantan anggota The Shield. Tetapi tetap saja The New Day masih belum terkalahkan, Rollins yang memanfaatkan kesempatan ketika Owens dan Jericho beradu mulut Rollins pun menghajar mereka berdua dan langsung melakukan Pedigree kepada Jericho, tapi setelah melakukan move itu Rollins di tarik oleh Big E dan kebetulan Xavier Wood sedang berada di tengah ring dan langsung melakukan pin fall kepada Jericho.