Pegulat Development WWE Ditangkap!

The Eagle-Tribune di Andover Utara, MA melaporkan bahwa Terrance Jean-Jacques (24 tahun) ditangkap pada hari Minggu lalu dan hari ini ia dituntut atas tuduhan penyerangan, penculikan, pengintimidasian saksi, perusakan properti dan mengancam untuk melakukan kejahatan.
Jean-Jacques diduga telah memukul pacarnya yang hamil, yaitu Jillian Gilman. Hari ini Gilman menghadiri pengadilan bersama orangtuanya. Hakim Stephen Abany memerintahkan Jean-Jacques untuk ditahan tanpa jaminan di penjara lokal Middleton untuk menunggu sidang pada hari Selasa depan. Jean-Jacques dilaporkan menangis saat menghadapi hakim. Keluarganya memberitahu hakim bahwa pengacara bernama Edward Harrington akan mewakili Jean-Jacques namun hari ini ia diwakili oleh Courtney Joy Wednesday. Ibunya meminta kepada hakim untuk membebaskan anaknya supaya mereka dapat merawatnya, karena pekan ini Jean-Jacques akan menjalani operasi, namun hakim menolak permintaan tersebut.
Jean-Jacques, mantan pegulat perguruan tinggi di University of Iowa dan Rhode Island College, menandatangani kontrak development dengan NXT pada bulan April lalu dan sejak itu ia berlatih di WWE Performance Center. Karena ditangkap, WWE pun menskors Jean-Jacques.
Credit: The Eagle-Tribune & Ringside News