Rekrutan Baru WWE Performance Center

WWE mengumumkan bahwa Tommy End, Big Damo dan “Crazy” Mary Dobson akan bergabung dengan WWE Performance Center untuk memulai pelatihan.
Tommy End adalah veteran 14 tahun dari Amsterdam yang memiliki latar belakang kickboxing dan pencak silat, kelas seni bela diri dari Indonesia. Ia dilatih oleh Chris Hero, Nigel McGuinness dan pelopor MMA bernama Bob Schrijber. Tommy bergulat di Eropa, Jepang dan Amerika Serikat, termasuk EVOLVE Wrestling, PROGRESS Wrestling di London, Westside Xtreme Wrestling di Jerman dan Pro Wrestling Guerrilla di California.
Big Damo datang ke Performance Center di Orlando dari Irlandia Utara. Fit Finlay merupakan inspirasinya. Ia pernah dilatih oleh Finn Balor dan Robbie Brookside (sekarang menjadi pelatih NXT). Damo pernah bergulat di Insane Championship Wrestling dan New Japan Pro Wrestling. Ia juga pernah feud dengan Samoa Joe dan Shinsuke Nakamura.
“Crazy” Mary Dobson pernah bergulat di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Eropa dan Jepang. Ia dilatih oleh mantan pegulat WWE bernama Taka Michinoku. Ia pernah bergulat di Shimmer Women Athletes, Shine Wrestling dan Ring of Honor.
Credit: Wrestling Inc