WWE RAW: 11 Oktober, 2016 (waktu Indo)

• RAW Women’s Champion Sasha Banks datang. Sasha mengucapkan selamat ulang tahun kepada pahlawannya, Eddie Guerrero. Ia bilang mimpinya terwujud di RAW pekan lalu, di mana ia bertanding di main event (bersama Charlotte), seperti Trish Stratus vs. Lita. Sasha mengusulkan rematch-nya dengan Charlotte di Hell in a Cell nanti diadakan di pertandingan Hell in a Cell.
Charlotte datang, namun tiba-tiba Rusev dan Lana datang. Rusev berkata bahwa tidak ada yang peduli dengan women’s revolution. Charlotte merebut mikrofon Rusev dan menerima tantangan Sasha. Rusev merebut kembali mikrofonnya. Sasha menampar mikforon itu dari tangan Rusev.
Lana mengejek Sasha dan Charlotte, namun mereka menyerangnya. Sasha dan Charlotte mengeluarkan Rusev dari ring. Rusev masuk kembali, namun United States Champion Roman Reigns datang dan Rusev mundur bersama Lana.
• RAW Tag Team Champion Kofi Kingston (bersama Big E dan Xavier Woods) mengalahkan Cesaro (bersama Sheamus) dengan roll-up.
• WWE menayangkan penampilan Goldberg di ESPN SportsCenter, di mana saat itu ia berkata bahwa ia tertarik untuk menghadapi Brock Lesnar lagi jika ia return.
• Bayley mengalahkan Cami Fields (pegulat lokal) dengan Bayley-To-Belly Suplex.
Setelah itu Bayley diserang oleh Dana Brooke saat ia berada di stage.
• Sin Cara dan Lince Dorado mengalahkan Drew Gulak dan Tony Nese setelah Dorado melakukan Shooting Star Press pada Gulak.
• Mick Foley datang bersama Stephanie McMahon. Foley mengumumkan bahwa Sasha akan menghadapi Charlotte di pertandingan Hell in a Cell untuk RAW Women’s Championship di Hell in a Cell nanti, dan ini merupakan pertandingan Hell in a Cell pertama untuk divisi wanita. Foley juga mengumumkan bahwa Kevin Owens akan menghadapi Seth Rollins di pertandingan Hell in a Cell untuk WWE Universal Championship. Owens dan Chris Jericho datang.
Owens dan Jericho protes mengenai pertandingan Hell in a Cell Owens dan Rollins. Lalu Stephanie mengumumkan bahwa Jericho akan menghadapi Rollins di main event hari ini, jika Jericho menang, ia akan ditambahkan ke pertandingan Hell in a Cell Owens dan Rollins. Jericho tersenyum, sedangkan Owens terlihat kaget.
• Pertandingan Bo Dallas dan Curtis Axel vs. Enzo Amore dan Big Cass tidak sempat dimulai karena Karl Anderson dan Luke Gallows menyerang Enzo dan Cass saat mereka ber-promo di ring.
Setelah itu Axel berkata di ring bahwa ia dan Bo tidak akan meninggalkan ring sampai mereka mendapatkan lawan mereka. Lalu datanglah Sami Zayn dan Neville.
• Sami Zayn dan Neville mengalahkan Bo Dallas dan Curtis Axel setelah Zayn melakukan Helluva Kick pada Axel yang diikuti oleh Neville dengan Red Arrow.
• R-Truth (bersama Goldust) mengalahkan Titus O’Neil dengan roll-up.
• TJ Perkins berada di backstage bersama Brian Kendrick. Perkins mengeluarkan rasa hormatnya pada Kendrick dan berkata bahwa ia akan memberikan rematch pada Kendrick untuk Cruiserweight Championship. Kendrick berusaha menyerang Perkins, namun Perkins menghajarnya lebih dulu.
• Braun Strowman mengalahkan The Splash Brothers (Steven dan Clay) di pertandingan Handicap.
• RAW Women’s Champion Sasha Banks dan United States Champion Roman Reigns mengalahkan Charlotte dan Rusev (bersama Lana) setelah Sasha melakukan Banks Statement pada Charlotte dan Reigns men-Spear Rusev.
• Paul Heyman datang. Heyman mengatakan bahwa ia berwenang menantang Goldberg untuk bertanding menghadapi Brock Lesnar kapan pun dan di mana pun.
• Cruiserweight Champion TJ Perkins mengalahkan Ariya Daivari.
• Seth Rollins mengalahkan Chris Jericho dengan roll-up setelah menangkis Walls of Jericho. Kevin Owens datang di tengah pertandingan untuk membuat Rollins kalah, namun ia gagal.
Setelah itu Owens menyerang Rollins. Rollins menghindari Pop-up Powerbomb dan ingin melakukan Pedigree pada Owens, namun Jericho menyerangnya. Rollins membalik keadaan dan mem-Pedigree Jericho selagi Owens berada di ramp menyaksikan.
Credit: Wrestling Inc